SELAMAT DATANG DI BLOG BELAJAR TANPA BATAS BERSAMA SAYA ANANG SUTRISNO MARI KITA BELAJAR DENGAN PORTAL RUMAH BELAJAR. BELAJAR DIMANA SAJA, KAPAN SAJA, DENGAN SIAPA SAJA

Selasa, 20 Oktober 2020

PembaTIK Level 3 "Kreasi"

Pembatik Level 3 Tahun 2020

Melalui Surat Pengumuman Nomor: 4432/J1.1/PP/2020 dan juga melalui https://simpatik.belajar.kemdikbud.go.id/luluslevel3 penulis mengucapkan syukur Alhamdulillah karena tanpa diduga penulis Lulus di Level 3 Kreasi TIK, dan masuk 30 besar untuk Provinsi Riau. Sungguh sangat terharu tanpa sadar air mata kebahagiaan pun mengalir menetesi pipi. Perjuangan dan do'a orangtua, istri dan keluarga serta sahabat semua telah mengantarkan penulis menuju 30 besar. Perjuangan belum berakhir, dimana perjuangan yang sesungguhnya adalah bagaimana kita bisa berbagi secara ikhlas penuh kesabaran untuk sesama dan bisa bermanfaat bagi orang lain. 

Adapun pengalaman penulis selama mengikuti kegiatan PembaTIK Level 3 Kreasi TIK ini sangat luar biasa, apalagi saat mempelajari salah satu aplikasi untuk membuat Media Pembelajaran Interaktif (MPI) dimana ini merupakan pengalaman penulis yang pertama untuk menciptakan sebuah karya dalam bentuk Media Pembelajaran Interaktif. Seperti yang penulis lakukan pada Level 1 dan Level 2, penulis mencetak seluruh modul pada Level 3 Kreasi. Adapun Modul pada Level 3 ini dapat diunduh pada tautan dibawah ini.





Modul 9  

Modul 10  

Modul 11  

Modul 12

0 komentar:

Posting Komentar